Kamis, 14 Februari 2013

Love Smile Tears

pas liat liat ke toko buku, nemu buku yang judul nya Love Smile Tears dan sinopsis nya :

tidak mungkin cinta bisa hidup dalam kepura-puraan, karena setiap manusia memiliki nurani yang tajam untuk membedakan yang yang benar dengan yang salah.

aku tidak mau terjebak dalam sebuah permainan yang tanpa ujung atas nama cinta.


aku hanya menginginkan sebuah cinta apa adanya, aku hanya ingin merasakan cinta yang nyata tanpa perlu aku mencari makna itu sendiri. sekalipun cinta yang kupunya hanya berurai air mata, aku akan tetap dengan senyum menyambut keagungan nya..


menurut gue kata kata nya bagus.
emang sih belom gue beli bukunya, wkwk.
tapi kata2 ini bener2 masuk ke hati.
ya mungkin karna gue ngerasa sama bgt kaya gue kali ya kata2 nya yang "aku tidak mau terjebak dalam sebuah permainan yang tanpa ujung atas nama cinta."

karna permainan cinta tanpa ujung iu sangat lah sakit :')
walau berusaha bertahan, hati ini juga kadang ngerasain yang namany capek, jenuh.
oiya ini kata2 yang gue bikin sendiri sekitar beberapa hari yang lalu..


"saat mulut tak dapat lagi ungkapkan amarah, tak dapat lagi ungkapkan lelah.
saat mata tak dapat lagi keluarkan tanda sedih nya, saat hati sudah tak sanggup mengungkap kan betapa ia terluka.
Aku hanya mampu berdiam, melihat semua nya terjadi sebagaimana jalan nya.
Walau hati ini kembali merasakan marah dan lelah, aku hanya dapat diam, karna kata kata tak mampu lagi di rangkai untuk mengungkapkan nya..
Apa rasa ini di sebut?
Jenuh kah? Atau kah aku terlalu lelah merasakan ini berulang kali.
Rasa ku di sayat berkali kali, namun tak pernah mati.
Aku terlalu lemah untuk melawan rasa ini, bahkan untuk mengusir nya."

ini tuh ungkapan hati :')
hati yang capek di sakitin berkalikali, dan ini juga ungkapan seseorang yang terjebak dalam dalam kisah tak berujung....

huhu sudah lah galau nya :p

syukron yang udah baca :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar